SUGENG RAWUH TO DBUNK BLOG _"sekilas berbagi sedikit mengerti mungkin lebih berarti"_

10.3.10

Mengubah Tampilan awal Google sesuai keinginan kita

Awalnya saya bosen tiap buka Mozilla Firefox lagi2 ketemu sama pak Google' hemmm.....!!! nah mulai dari situ saya berfikir bisa gak ya kalo tulisan Google ini aku ganti dengan nama saya?
ee''eee''eee''eee''' ternyata bisa juga coy!
caranya gampang kok!

1.(siji)       ~~>;Klik disini dulu ya (pencet kene yo?) jo pencet liyane! sneni sng duwe ngko!! hehehe...
2.(Loro)   ~~> isikan sesuai keinginan anda pada step 1 ( yang saya garis merah ntu)
Ex,



Klik gambar untuk lebih jelas!!






3.(Tilu)    ~~>Pilih Style
   Contoh punya saya!


Klik gambar untuk lebih jelas!!




4.(papat) ~~>setelah  kamu pilih style lalu klik create my search engine' nah seperti dibawah ini jadinya!



Klik gambar untuk lebih jelas!!







5.(Limo) ~~>kemudian copy paste http yang saya garis merah (dibagian atas) nk ra ngerti= sng biasaNe kw ngisi www.facebook.com kae lho kang mas/mbak yuu....
                   
6.(enem) ~~> klik Tools ~> Options

7.(pitu)   ~~> paste kan code tadi ke Home Page kalian




Klik gambar untuk lebih jelas!!







terakhir klik OK.......

Semoga bermanfaat bwat temen2 smua..............

0 komentar:

Ads 468x60px

Featured Posts

Template by : kendhin x-template.blogspot.com